Sunday, December 18, 2005

Bagaimana cara membuat Blog yang baik?



Terus terang aku cuman iseng-iseng aja bikin Blog,
murni hanya ikut-ikutan.
Kupikir sepertinya asik juga jika punya situs pribadi seperti ini. (telat bung!)

Dengan biaya Gratis, kita bisa membuat sendiri situs kita, menentukan sendiri namanya,
lalu mulai mengisinya dengan tulisan, foto atau gambar.

Salah satu fitur yg menarik dalam Blog adalah Comment,
fungsinya sebagai sarana komunikasi antara pemilik Blog dan pengunjungnya.
Pengunjung dapat meninggalkan pesan berupa komentar, sanggahan, pujian ataupun sekedar salam. (atau mungkin juga spam)

Mengenai tampilan, kita disediakan banyak pilihan.
Tinggal pilih saja dari Template yg tersedia, sesuai selera.

Setiap orang pasti ingin ciri khas yg mewakili jati dirinya masing2,
maka mulailah melakukan modifikasi pada Blog!
Kita bisa mengganti warna pada text, background, menghiasinya dengan gambar2, merubah pointer mouse dll.
Namun sepertinya tidak mudah untuk melakukan ini, terutama bagi orang awam seperti saya.

Lalu... bagaimanakah caranya...???

Bukan berarti saya tahu jawabanya, tapi saya sendiri juga nanya kok! :D

5 Comments:

Blogger El NiNo said...

Busset..

saya kira lu tau jawabnya ..

makanya gw srius baca..

:P~

6:41 PM  
Blogger bengkelmobil,blogspot.com said...

busyet kampret ah...hihihi..kirain tahu jawabannya,,,,lucu juga ngasih posting yang sama sekali ga ada jawabannya,,,,he he he

1:36 PM  
Anonymous toi said...

haa, dudut! XD

7:28 PM  
Blogger Sagara said...

he he ternyata masih newbe juga..
Gw sebenarnya punya blog uda tahun lalu tapi pengen memperdalam baru akhir-akhir ini...
Coba liatin di blok gw ya di jogonegoro.blogspot.com

10:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hahahaha... Keren nih Blog

3:15 PM  

Post a Comment

<< Home