Monday, March 27, 2006

Everlast Exile



Saat itu aku begitu marah pada ayah.
Maka dengan dengan kekuatan anak durhaka,
aku merusak meja kesayangan ayah.

Malam itu aku tidur dengan amarah yg terlampiaskan.
Namun aku sadar, perbuatanku akan ada balasanya.

Di pagi hari aku mengharapkan ayah
berdiri di samping meja malang itu
dengan hawa pembunuh level 10.
Aku akan siap menerimanya.

Namun ...

Di pagi itu
aku hanya melihat ayah sedang
mendempul kerusakan pada meja itu
dengan hati-hati.

Sial....

Aku telah dihukum seumur hidup,
karena tiap kali melihat dempul di meja itu
aku merasa malu.... ~:D

12 Comments:

Blogger danans said...

maserr ga pake mode "Beserk Ninja"..kan!!?? (^0^)

9:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

*menikmati jadi pengekor...

5:38 PM  
Blogger ninja said...

@dans: berserk mode special combo full mwahahahah... !!!
@pak eko: mau ku smsin dulu???~:D

6:34 PM  
Blogger Cats & Dogs said...

:) kangen.....

1:54 PM  
Blogger rokkinvisual said...

*Kangen kamu...
:D

9:26 AM  
Blogger ninja said...

Kangen kalian juga
*Halah!~:D

9:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

The NiNja.....
I LuV aLL Ur PIcS
TheY aRe cUTe! cUte! aNd cUTe!
caN I keEp 'eM?
It can Be a Nice waLlPaPer
KenaPa HarUs naNYa..
I aLreaDy dId tHat (^-^)
ExPEct The Next PIcTUres cOmiNG

sORry ga' COMmeNt oN thIs Pots
-NoeY-

12:32 PM  
Blogger apep said...

Papa.. Mas Eri nakal....

7:56 PM  
Blogger ninja said...

@NoeY: Makciii...Silahkan pake aja, saya malah bangga :D
@Apep: hehe... cita2ku kan mau jadi omm2 nakal ~:D

3:24 PM  
Blogger Cats & Dogs said...

jngan jadi om-2 nakal mas eri.... itu syaratnya harus punya kumis dulu.... ;P

12:56 PM  
Blogger ninja said...

Hrs buruan beli Firdaus ya Dee... :D

10:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read nice automated gate opener Roadside blowjob movie Arlington breast augmentation Design gallery home interior chrysler town and country suspension repairs Sodina chart plotters color ibm laser printer Sheen dental labcom Venlafaxine not working Business courses in management medical short Xclef hd-500 mp3 player 20 gb Protonix pic Nj lasik http://www.storage-box-lingerie.info/Pregnancyzyban.html Rotary silk screen printers Gate opener opinions Business card design plus automatic gate openers uk Gate and garage door opener superstore Pioneer porsche

12:54 PM  

Post a Comment

<< Home